Kamis, 31 Maret 2016

REVIEW PV ALICE NINE - PRISMATIC

Beberapa hari yang lalu Alice Nine ngerilis PV terbaru mereka, judulnya Prismatic. Durasi PV ini sekitar 3 menit lebih, dengan intro video yang mayan panjang sebelum keluar soundnya. Musti tunggu 13 detik sebelum suara Shou keluar.

Begitu denger suara Shou dibarengin suara gitar Tora n Hiroto, ana ngerasa musik mereka di lagu ini terkesan easy listening. Terasa lebih ke jpop ketimbang jrock karena aransemen lagunya. Padahal komposernya Saga n Tora lho, yang notabenenya suka musik keras. Hemm..

Kostum di PV x ini biasa aja. Setelan jas dan jaket yang kurang menarik mata ana. Ana lebih suka pas di PV Spiegel, setelan putih dengan detail yang bikin penasaran. Ana suka banget kostum mereka, pengen banget ngereplikain tapi susah banget liat detailnya. Jas yang dipake Shou, kemeja dan jasnya Hiroto juga baju yang dipake Nao.. Keren semuaa..

Tapi ana suka musiknya Prismatic, soalnya ada bagian solo bass dari Saga hehehe.. Terus Tora juga ambil bagian solo gitar, kan biasanya lebih banyak Hiroto yang solo gitar atau seringnya barengan Tora. Jadi ana seneng karena ada bagian panjang yang ngeliatin tinggi langsingnya Saga plus gantengnya dia lagi betot senar bassnya.. Hehehe.. 

Ana belom cek lirik dan arti lagu Prismatic ini, tapi ana ngerasa terlalu banyak reffrain. Ana ngerinya jadi cepet bosen karena terasa monoton.  Abis lagunya bisa cepet ana hapal walaupun artinya ngeraba2 per kata..

Ada bagian dimana Shou disorot dengan ekspresi yang menurut ana lucu. Suka aja liat ekspresi muka Shou, bikin mata ngedip sebelah hehehe.. Padahal waktu ana liat poster awal mereka sebelum nongol PV, ana kira 'wah kayanya bakal kelam nih album'. Juga dandanan Shou yang kalo kata ana mirip Joker rambutnya hihihi..

Tapi kan ana belom denger keseluruhan lagu di album mereka ini. Udah pasti bervariasi lagu mereka karena tiap lagu dikomposerin sama beda2 personel. Ana ga sabar tunggu albumnya rilis nanti 13 April. Semoga ada jalan bisa beli albumnya aamiin.. 

Sejak mereka out dari PSC, Alice Nine jadi lebih open out. Buktinya begitu mereka rilis PV, bakal langsung bisa ditonton di Youtube. Sebelumnya mah boro2, musti tunggu ada fans yang berbaik hati upload PV mereka ke medsos.. Jadi gapapa deh walaupun kualitas PV nya dibatasin cuma 640x340 kualitas mp4. Semoga aja selanjutnya bisa full HD hehehe, biar puas ngeliat detail muka ganteng para member hehehe..

Berikut ini link videonya, Alice Nine - Prismatic. Enjoyy.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar