Kamis, 17 Maret 2016

REVIEW GAMES PIANO TILES 2

Game Piano Tiles 2

Ana tipe orang yang terbuka pada hal baru. Ana lebih suka direkomendasiin sesuatu sama orang ketimbang kepo sendiri cari sesuatu. Ana juga lebih suka spoiler kalo baca or nonton sesuatu. Ana ga suka kalo gatau endingnya. Karena keberhasilan suatu anime atau film itu dari endingnya. Jangan harap ana suka kalo endingnya gantung atau sedih. Ana ga suka.

Bahasan kali ini sih bukan tentang anime atau movie, tapi tentang game android. Game ini hasil rekomendasi Hana. Katanya game ini seru, musiknya juga bagus2. Hem, musik ya..? Ana langsung dengerin baik2.. 😁 Kata Hana game ini musiknya klasik dan pilihannya banyak. Langsung deh ana donlot di playstore.

Game ini pake sistem level berdasarkan kemampuan kita dapet nilai tiap 1 musik yang diputer. Seolah2 kita maenin piano beneran, dan kalo salah ya kita mati. Selain poin nilai ada poin musik yang bisa dipake buat beli musik baru diluar list yang dikasih berdasarkan level. Ada juga poin diamond yang berguna buat nyawa tambahan kalo kita mati di tengah jalan padahal dikit lagi dapet crown! 😂😂😂 Bisa juga dipake buat beli musik baru diluar list.

Kalo soal poin, ada poin angka barengan sama poin star dan crown. Pertama dapet star 1, 2, dan 3, terus bonus time dan lanjut endless song. Kalo udah masuk endless tiles kita bisa dapet crown 1, 2, dan 3.

Sebelumnya ana maen game ini maen aja tanpa login pake fb. Ternyata kalo maen pake login fb bermanfaat banget! Kita bisa save permainan kita tanpa ngulang level awal misal game ini keapus dari hape. Ana kemaren ngalamin ginian, gegara harus reset hape jadinya ngulang gamenya dari level awal deh.

Selaen itu ternyata kalo login pake fb, kita bisa tau temen2 fb kita yang juga maen game ini. Kita juga bisa liat peringkat permainan kita berdasarkan jumlah crown dan star, (soal level bukan jadi itungan buat naek peringkat). Asalkan jumlah crown kita ningkat, kita bisa naek peringkat juga.

Waktu maen pake login fb, peringkat ana di urutan 24. Dan gara2 ini ana bertekad mau masuk 10 besar. Ana yakin ana bisa dan ana berusaha tiap hari menangin crown sebanyak mungkin.. Buat sekarang ini alhamdulillah ana udah di peringkat 3.. 😂😂😂 Ana juga heran, giliran soal game kenapa ana semangat banget gamau kalah. Padahal ana ga suka game lho, ga suka maennya, ribet, malesan, juga bosenan. Seumur2, game yang ana maenin sampe tamat itu game Plant vs Zombie 1.. 😅😅😅 Itu juga maennya di pc, bukan di hape.

Musik yang pertama ana suka di game ini adalah Bluestone Alley bikinan komposer China, Cong Fei Wei. Terakhir yang ana suka adalah La Campanella bikinan Franz Liszt. Soalnya musik ini ada di dorama Nodame yang sebelumnya udah ana bahas. 😊😊😊 Selain itu karena pada dasarnya ana suka musik sih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar