Jumat, 09 Oktober 2020

WIRELESS KEYBOARD UNTUK KERJA

9 Oktober 2020

Sekarang jam 8 malem. Ana duduk sambil mangku anak kedua ana dengan posisi yang agak "weird" dan susah untuk kalian bayangkan. Jadi ga usah dibayangin posisi duduknya sambil ngetik tulisan ini.

Tulisan ini ana tulis menggunakan wireless keyboard yang kemaren ana beli dan hari ini baru sampe. Sampenya tadi siang, ana unbox sambil divideoin buat bahan konten youtube ana. Yups, ana lagi rajin bikin video buat dipublish di youtube. Sampe hari ini udah ada 4 video yang ana publish dengan harapan suatu saat ana bisa dapet duit dari youtube, amiin.

Balik ke wireless keyboard. Jadi sebenernya tulisan ini ana tulis sebagai bahan uji coba dari keyboard ini. Ana nyobain keypadnya apakah nyaman atau engga dan fungsi2nya berjalan baik apa engga.

Sejauh 3 paragraf yang udah ana tulis ini, daritadi ana udah typo terus. Sepertinya ana belom terbiasa dengan posisi keypadnya. Karena belum terbiasa itu jadi kayanya jari tangan ana juga rada pegel. Oya, perasaan ana juga kayanya keypadnya rada keras. Kaya butuh usaha mencet yang kenceng supaya ketikannya berubah jadi huruf di layar. But ini baru first impression, maybe nanti kalo udah sering dipake akan nyaman dengan sendirinya.

Alasan ana beli wireless keyboard ini adalah untuk mempermudah pekerjaan ana. Yups, because karena ana sebentar lagi bakal masuk kerja lagi setelah 3 bulan cuti melahirkan. Kenapa untuk mempermudah? Karena tiap harinya ana harus bawa laptop.. huhuhu.. dan itu beraaat. Plus insya allah ana niat untuk pumping asip selama di kerjaan. Kebayang ga tuh berapa beban tas ana besok. Hiks..

Jadilah ana beli wireless keyboard ini supaya ana ga perlu bawa laptop. Setidaknya bisa diselang seling ga setiap hari bawa laptopnya gitu. Soalnya emang banyakan data2 kerja itu udah disave di laptop sih. Cuman kayanya nanti ana akan akalin dengan hdd. Jadi pake hp, wireless keyboard dan hdd. 

Bismillah lah ya, karena manusia itu adalah makhluk dinamis, yang bisa beradaptasi dengan keadaan. hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar