Rabu, 09 Juli 2014

5 MENIT UNTUK 5 TAHUN

Konnichiwa minna san..
Pagi ini bulan puasa yang beda dari hari2 biasa di bulan puasa. Kalo biasanya jam segini jalan kampung sepi --palingan ada ema2 lagi nongkrong di teras rumahnya, tapi pagi ini rame dimana2. Ada yang dari semalem udah ribet ngurus ini itu buat peristiwa besar hari ini.

Di hari ke 11 bulan Ramadhan 1435 H ini, masyarakat Indonesia memilih siapa presiden dan wakil presidennya buat masa jabatan sampe tahun 2019. Ada dua pilihan yang tersedia, nomer urut 1 ada pasangan pak Prabowo dan pak Hatta. Di nomer urut 2 ada pak Jokowi dan pak Jusuf Kalla.

Terlepas dari persoalan kampanye kemaren yang panas banget, sudahlaahh, kita punya hak masing2 untuk memilih yang terbaik untuk kita. Dan jangan lupa, sebelum milih baca ta'audz bismillah dan syahadat. Karena pilihan kita menentukan nasib Indonesia selanjutnya.

Kalo ana pribadi milih berdasarkan yang mudharatnya sedikit. Karena 2 pasang calon itu sebenernya juga ga bagus2 amat, tapi ana nimbang yang lebih baik sesuai syariat. Ada kan tuh ajarannya untuk milih pemimpin. Cuma ana lupa apa aja poinnya.

Karena hari ini ana lagi halangan jadi ana ga puasa, engga saur, dan engga mandi sebelum ke TPS. Tapi semoga itu bukan halangan doa ana kepada Allah semoga pemimpin yang ana pilih adalah yang bisa menjaga amanah bangsa Indonesia dan menjadi pemimpin yang Allah ridhoin. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar